Sabtu, 29 Juni 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Tanggal 5 Februari Agustus 2008 sebuah goresan penting pada lembaran sejarah usaha rental mobil Pekanbaru dengan berdirinya Gloria Rent Car. Dimana saat berdiri terjadi 5 usaha rental mobil melakukan merger saat itu. Gloria Rent Car Pekanbaru saat itu memiliki 15 unit armada yang siap melayani konsumen untuk melakukan perjalanan bisnis dan wisata. Baik di wilayah Provinsi Riau maupun diluar Provinsi Riau.

Saat ini Gloria Rent Car memiliki armada sewa ratusan unit mobil yang terdiri dari berbagai merk pabrikan. Dimana kebutuhan mobil disesuaikan dengan permintaan pelanggan, disamping menyewakan mobil sistem kontrak pertahun. GRC Grup juga melayani sewa mobil harian agar kebutuhan masyarakat akan transportasi tetap terpenuhi. Sejak awal cita-cita Gloria Rent Car adalah membuat jaringan usaha rental mobil secara nasional, kemudian terciptalah Gloria Rent Car Network, dimana beberapa pebisnis penyewaan mobil di Jakarta, Padang, Medan dan Batam meminta bergabung dibawah manajemen Gloria Rent Car.

Dengan sistem pemasaran yang handal dalam merebut hati pelanggan, kepercayaan konsumen terus tumbuh kepada GRC Grup. Beberapa perusahaan skala internasional telah melakukan kontrak kerjasama untuk kebutuhan armada mobil mereka. Seperti perusahaan sektor migas, telekomunikasi serta retail dan perdagangan.

Selain bisnis utamanya dalam bidang rental mobil, GRC Grup telah merambah pasar travelling yaitu dengan melayani kebutuhan masyarkat Indonesia untuk liburan/ jalan-jalan ke luar negeri. Terbukti beberapa saat yang lalu sekitar 200 orang dari salah satu korporasi pelanggan kami, meminta untuk dilayani perjalanan ke negara Singapore. Hal ini membuktikan bahwa sisi travelling menjadi kebutuhan bagi karyawan yang bekerja di perusahaan agar stamina mereka terus stabil dan dapat dengan cepat dan tepat melakukan job description yang telah ditugas kepada mereka.

Kemudian akhir Juni 2013 ini Gloria Rent Car dipercaya melayani transportasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang sedang menyelanggarakan acara pertemuan di kota Pekanbaru Provinsi Riau. Tentunya puluhan mobil rental sedang melayani kebutuhan dokter-dokter yang sedang berada di kota Pekanbaru. Karena sejak awal berdiri tahun 2008, sebagai usaha rental mobil Pekanbaru yang profesional kami selalu dipercaya oleh konsumen kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Rental Mobil di Pekanbaru